Iklan

December 14, 2014, 04:09 WIB
Last Updated 2014-12-14T12:12:29Z
Utama

Jembatan Sario Sudah Dua Arah



Kondisi Jembatan Soekarno sudah bisa dilewati dua arah

Jurnal,Manado – Jembatan Sario yang sduah sekian lama dikerjakan akhirnya hamper selesai. Bahkan yang awalnya hanya bisa dilewati oleh 1 arah kendaraan saja, saat ini sudah bisa digunakan untuk dua arah.
Proyek yang berbandrol 6 miliar tersebut tak lepas dari control ketat oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut kepada pihak pekerja atau kontraktor agar bisa memegang komitmen batas waktu yang diberikan.
Kepala Lingkungan IV Kelurahan Sario Kecamatan Sario, Michael Kountul mengungkapkan bahwa pekerjaan dari kontraktor tak lepas dari dorongan Walikota yang terus menerus memantau dan mengontrol pekerjaan jembatan.
"Jembatan Sario ini bisa tuntas tepat waktu, mungkin karna Pak Walikota GSVL terus memantaunya. Ini semua demi kelancaran arus lalulintas di Kota Manado. Terima Kasih Pak Wali GSVL," ujar Pala Michael.
Senada diucapkan Hesky Rindorindo. Warga Jalan Kembang Sario yang juga merupakan Sopir Mikro jurusan Kembang-Wanea ini, memberikan apresiasi kepada Walikota yang telah melakukan pengawasan secara langsung sehingga pekerjaan jembatan akan selesai tepat waktu.
Ia mengatakan, semuanya tak lepas dari tanggung-jawab Pemkot Manado, seputar kelancaran arus lalulintas di Ibukota Propinsi Sulut ini khususnya menjelang perayaan Natal bagi umat Nasrani dan Tahun Baru 2015 nanti. Oleh karena itu, semoga dengan terbukanya jalur jalan di Jembatan Sario tersebut. Akan mengurai kemacetan di pusat Kota Manado lainnya, karena Jembatan
Sario merupakan salah satu akses jalan terpenting yang menghubungkan sejumlah jalur penghubung. "Sebagai sopir mikro yang biasa menggunakan Jembatan Sario, torang sangat senang bisa terbuka lagi jalur jembatan vital itu. Makase banyak Pak Wali Vicky, torang nda sangka itu proyek bisa selesai tepat waktu. Sidak Pak Wali ternyata ampuh, torang salut komaling," beber Kiki panggilan akrab sopir berbadan subur ini.(man)