Iklan

January 21, 2015, 05:25 WIB
Last Updated 2015-01-21T13:25:00Z
Manado

Manado dilirik Investor, Sekda harapkan para Investor Patuhi Aturan



Sekda Ir.MHF Sendoh & Assisten II Hi.Rum Usulu di ruang rapat
Jurnal,Manado- Sudah bukan hal baru lagi jika keindahan Kota Manado serta peluang-peluang bisnis yang ada di kota ini menjadi magnet sendiri bagi para investor. Ini juga merupakan bukti keseriusan Pemerintah Kota Manado, dalam hal ini Walikota GS. Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley Mangindaan untuk terus membangun kota Manado.

Sekretaris Daerah (Sekda) kota Manado, Ir. MHF Sendoh didampingi Assisten II kota Manado Hi. Rum Usulu, hari ini, Rabu (21/01/2015) bertempat di ruang Toar Lumimuut (Tolu) Kantor Walikota Manado, mengadakan rapat bersama Dinas Perhubungan dan Komunikasi Prop. Sulut, Dinas Kelautan dan Perikanan Prop. Sulut, Dinas Kelautan dan Perikanan kota Manado, serta Badan Lingkungan Hidup (BLH) kota Manado.
Rapat ini bertujuan meminta saran kepada pihak pihak terkait perihal rencana investor yang akan membangun apartemen dan pusat perbelanjaan di atas laut kawasan B on B (Boulevard On Busines).

”Rapat ini dilakukan untuk meminta saran serta masukan terkait rencana investor yang akan membangun apartemen dan pusat perbelanjaan diatas laut bertempat di teluk manado di depan Hotel Lion dan RM. Wisata Bahari,” ujar Sekda.
Sementara dari pihak Dinas Kelautan Perikanan Prop Sulut mengatakan bahwa bangunan yang akan dibangun nantinya bukan bangunan reklamasi, dan masuk dalam kriteria bangunan laut.

Sekda mengharapkan bahwa nantinya pihak investor yang akan yang akan berinvestasi di kota Manado mematuhi aturan-aturan yang berlaku dan jangan sampai merusak lingkungan.
Disamping itu Sekda juga berharap dengan adanya pembangunan di kota Manado tingkat perekonomian akan bertambah dan lebih terbuka lapangan pekerjaan. (luq)