Iklan

February 23, 2015, 04:05 WIB
Last Updated 2015-02-23T12:05:14Z
Manado

Pasien dengan Kartu UC berhak dapat Pelayanan GRATIS

Wawali saat memantau di RS Pancaran Kasih
Jurnal,Manado- Terkait dengan pelayanan kesehatan gratis dari Program Pemerintah Kota Manado yakni Universal Coverage (UC), Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan, Senin (23/02/15) siang tadi lakukan pengawasan dengan memantau pelayanan terhadap pasien UC yang ada di RS Pancaran Kasih.
Tak hanya memantau dan mengawasi, Wawali Mangindan juga melakukan sosialisasi tentang program-program unggulan Pemkot Manado.

Disela-sela pemantauan itu, Wawali terus berinteraksi dengan pasien yang tengah dalam perawatan di ruang UGD. "Saya berharap pasien yang adalah warga Manado bisa gunakan program UC karena sesuai dengan kerjasama dengan pihak rumah sakit, semua pasien dengan kartu UC, semua digratiskan," pesan Wawali. 

Wawali pun ikut melakukan komunikasi dengan pihak rumah sakit soal klaim UC ke Pemkot Manado. Dimana masih ada klaim yang belum sempat direaliasasikan. "Pemkot tentunya akan melakukan yang terbaik untuk warganya, apalagi ini menyangkut program pelayanan kesehatan gratis bagi seluruh warga Manado," terang Wawali. (luq)