Iklan

March 1, 2015, 04:28 WIB
Last Updated 2015-03-01T12:28:17Z
Manado

Walikota dan Wawali Hadiri HUT NU di Sparta Tikala


Jurnal,Manado – Walikota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan, hadir dalam peringatan Hari Lahir (HARLAH) Nahdatul Ulama (NU) yang di peringati oleh Pengurus Cabang (PC) NU kota Manado, dengan menggelar Tabligh Akbar di Lapangan Sparta Tikala Manado Sabtu, (28/02/2015)  pukul 20:00 wita sampai selesaI.

Acara dibuka langsung oleh Ketua PC NU Kota Manado Ustadz Habib Yasir Bachmid.
"Nahdatul Ulama (NU) artinya Kebangkitan Ulama, NU didirikan oleh KH. Hasyim Asy'ari dari Jombang Jawa timur pada tahun 1926" kata Ketua PC NU kota Manado.

Dalam acara tersebut hadir Kepala Kantor Wilayah (KAKANWIL) Sulut, Hi.Sulaiman Awad M.pd,  mantan KAKANWIL Sulut Sya'ban Mauludin M.Pdi, anggota DPRD Sulut Hi..Amir Liputo MH, Kepala Kantor Agama kota Manado Hi. Lili Resmana M.Pdi, dan beberapa anggota DPRD kota Manado, serta para Imam-imam Mesjid di kota Manado.

Kemudian acara tersebut dilanjutkan dengan tausyah tentang k pemimpinan oleh Ustadz, Prof.Dr.Hi Abdi Wijaya Djohan lalu setelah itu Dzikir dan Do'a bersama yang di bawakan oleh Ketua NU Pusat Al Habib Achmad Al Khaf.  (luq))