Iklan

April 20, 2015, 07:15 WIB
Last Updated 2015-04-20T14:15:11Z
Utama

Sulut dikunjungi Tim Dewan Kehormatan DPR RI

Gubernur Sulut DR.Sinyo Hari Sarundajang
Jurnal,Manado-  Tim Dewan Kehormatan DPR RI lakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Utara, Senin (20/04/15) dalam rangka pelaksanaan sosialisasi kode etik bagi anggota dewan yang ada di Provinsi Sulut serta menggali masukan terkait Rancangan Undang-Undang (RUU) etika lembaga perwakilan.


Dalam pertemuan dengan Gubernur Sulut, DR. Sinyo Hari Sarundajang, tim yang beranggotakan sembilan orang tersebut melaporkan kepada Gubernur maksud dan tujuan mereka datang mengunjungi Sulut. 

Tanggapan positif diberikan Gubernur Sarundajang dengan menjelaskan kepada tim tentang teritorial Sulut dan sejumlah perkembangan pembangunan yang terjadi di Sulut selama kepemimpinan Gubernur Sarundajang dan Wakil Gubernur Djouhari Kansil.

"Hubungan eksekutif dan legislatif harus saling mendukung agar roda pembangunan dapat berjalan dengan baik dengan tetap mendukung etika, dalam hubungan politik juga harus saling menghormati agar tetap tercipta hubungan yang baik," ungkap Sarundajang.

Setelah melaksanakan pertemuan dengan Gubernur,Wakil Gubernur dan Asisten administrasi umum, tim melaksanakan pertemuan dengan anggota DPRD Sulut yang turut didampingi oleh Sekwan B Mononutu, dan Karo pemerintahan dan humas DR Jemmy Kumendong.(run)