Iklan

May 20, 2015, 09:54 WIB
Last Updated 2015-05-20T16:54:22Z
Selebriti

Ada Nama Hesty Tarif Rp. 35 Juta Skali Saja

Pedangdut Hesty Klepek Klepek tengah naik daun seiring lagunya yang berjudul 'Cintaku Klepek Klepek Sama Dia' booming. Tapi ia lebih dikenal lagi karena namanya ikut terseret di kasus prostitusi artis.

Tapi kali ini simak dulu perjuangan Hesty merangkak jadi pedangdut. Hesty mengaku berasal dari keluarga tak berkecukupan. Seperti Zaskia Gotik, Hesty juga tak tamat sekolah.

"Hesty ini nggak tamat sekolah. Waktu kelas 2 SMA, Hesty berhenti karena Hesty lebih memilih cari duit, nyanyi dari panggung ke panggung. Setelah itu Hesty juga sempet lari ke model, jadi model-model biasa gitu kayak model kalender, model untuk mobil, itu tahun 2012," paparnya di Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (19/5) malam.

Perjuangan penyanyi yang tadinya bernama panggung Hesty Aryatura itu juga sempat berdagang cireng. Hal itu ia lakukan saat off manggung.

"Awalnya Hesty dari sekolah udah jualan cireng. Dari rumah berangkat ke sekolah bawa cireng, pulang sekolah nunggu warung. Nggak hanya cireng, tapi kayanya cireng buatan mama Hesty enak jadi yang dikenal cirengnya," urainya.


Namanya makin dikenal orang karena ternyata dari screenshoot BlackBerry Messenger sang mucikari Robbi Abbas, ada nama Hesty yang bertarif Rp 35 juta. Tapi ia membantah terlibat prostitusi online yang dijajakan Robbi.(dtc)