Iklan

June 19, 2015, 18:57 WIB
Last Updated 2015-06-20T01:57:29Z
Selebriti

PESTA "Allah Selalu Ada"

JM - Setelah merilis single mellow Lirih, kini Pesta band mencoba mendekatkan diri dengan Tuhan lewat single religi berjudul "Allah Selalu Ada".

"Sebuah bentuk Syukur atas semua Nikmat yang diberikan oleh Allah. Allah selalu ada dalam setiap bentuk kehidupan kita semua," ungkap Ipay vokalis Pesta band sekaligus pencipta single tersebut.

Single ini akan segera dirilis menjelang bulan Ramadhan yang akan tiba bulan depan. Pesta berharap bisa meramaikan bulan yang penuh hikmah tersebut lewat single religi yang diciptakannya tersebut.

"Lagu ini liriknya memang sengaja dibuat universal, karena kami (Pesta) tidak ingin adanya pengecualian...lagu ini menjadi milik semua golongan tanpa terkecuali, hanya berhubung Ipay dan semua personil pesta muslim maka, lafal ALLAH di sebut (dinyanyikan) dengan cara muslim," lanjut Ipay.

Jenis musik single Allah Selalu Ada sendiri  lebih ke pop (brith pop) dan mungkin ini akan menjadi pilihan lain diantara band yang megeluarkan single religi lainnya.

"Dengan dirilis nya single ini juga merupakan kesempatan pertama pesta memberikan informasi tentang adanya pergantian personil di Pesta,Personil lama Rival Achmad (Ipay) vocal, rivo guitar ,, dan yang baru ada Djipeng di Bass, Ari (yugo arigama) di Drumm,, Yogi Prasetyo Guitar. Semoga single Allah Selalu Ada bisa diterima masyarakat pecinta musik Indonesia, Amin," kilah Ipay dan rekan Pesta lainnya.(***)