Iklan

August 22, 2016, 00:14 WIB
Last Updated 2016-09-21T07:14:41Z
Manado

Wawali Manado Dampingi Wagub Serahkan Bantuan Kapal Sampah


Wagub Steven Kandouw didampingi Wakil Walikota Mor Bastian saat mengunjungi Pulau Bunaken

Jurnal,Manado - Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastiaan (MOR) Senin (22/08/2016), mendampingi Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, saat menyaksikan penyerahan bantuan kapal sampah dari Bank Indonesia (BI). 

Keberadaan kapal sampah tersebut diakui Wawali Mor, sangat membantu Pemerintah Kota Manado yang saat ini gencar melakukan perang terhadap sampah.


“Sebagai Pemerintah Kota Manado, tentu kami sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan BI untuk operasional pengangkutan sampah di Bunaken. Apalagi saat ini Pemerintah Kota sedang gencar-gencarnya memerangi sampah. Dan ini juga tidak lepas dari bentuk kepedulian pak Wakil Gubernur kepada Kota Manado,” ujar Wawali.


Bahkan dirinya berterima kasih kepada Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw yang begitu peduli terhadap kemajuan Kota Manado, dalam memerangi sampah di Kepulauan Bunaken.


“Tentu kami sangat berterima kasih kepada pak Wakil Gubernur atas kepedulian terhadap Pemerintah Kota. Dan tentunya pemerintah kota sangat berterima kasih dengan adanya bantuan tersebut, karena Kepulauan Bunaken termasuk wilayah pemerintahan Kota Manado,” ujarnya.(tim)