Iklan

September 29, 2017, 08:11 WIB
Last Updated 2017-09-29T15:11:22Z
Tomohon

Rayakan HUT GMIM Eman Gelar Relly

Jurnal,Tomohon - GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu menyambut HUT ke-69  tanggal 14 Oktober 2017 dengan menggelar kegiatan Trail Adventure, Jumat (29/9/2017), yang diikuti oleh ratusan pemotor trail  dari seluruh Kabupaten/Kota se Sulut dengan merebut hadiah utama 1 unit sepeda motor dan hadiah lainnya. 

Selain itu, dilanjutkan dengan kegiatan Rally wisata yang rencananya dilaksanakan besok sabtu 30 september 2017 dengan mengambil start kompleks gedung gereja pemekaran GMIM Maranatha Paslaten, finish  di lokasi wisata bukit Tetempangan Koha Tateli, Kecamatan Mandolang, Kabupaten Minahasa.

Ketua panitia HUT jemaat Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud suka cita iman jemaat dalam menyambut HUT jemaat, disamping itu dalam rangka membangun sinergitas dalam berjemaat dan bermasyarakat. "Kami yakin dengan adanya kegiatan ini, disamping berlomba disisi lain dapat memupuk hubungan persaudaraan sebagai jemaat dan masyarakat, membina kerukuran, apalagi kegiatan ini diikuti oleh berbagai kalangan dan denominasi agama dan gereja", tandas Eman.
"Selaku pemerintah Kota Tomohon, kepada jemaat didalamnya masyarakat, saya berharap adanya sinergitas, dukungan dalam berbagai hal untuk bersama-sama turut menyukseskan berbagai program pemerintah Kota Tomohon yang intinya untuk kesejahteran masyarakat Kota Tomohon pada umumnya", ucap Eman.(sterky)