Iklan

July 27, 2018, 01:53 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:22:06Z
Politik

Angouw Beri Ucapan Selamat Kepada Petinggi Kodam Xlll Merdeka

Jurnal,Manado-Ketua Dewan Sulut Andrei Angouw memberikan ucapan selamat kepada petinggi Kodam Xlll Merdeka saat serah terima jabatan Pangdam Xlll Merdeka Jumat pagi tadi.
"Saya atas nama lembaga dewan Sulut menyampaikan selamat kepada  Mayjen TNI Madsuni kepada Mayjen TNI Tiopan Aritonang di Lapangan Makodam XIII/Merdeka. AA menilai selama menjabat sebagai Pangdam, pak Madsuni telah membangun koordinasi dan sinergitas dengan jajaran forkopimda dengan baik,"tegas angouw.
Sebagai mitra kerja program kegiatan untuk menjaga stabilitas keamanan daerah dapat berlangsung dengan baik, hal ini dibuktikan dengan terciptanya kondisi keamanan dan ketertiban wilayah Sulawesi Utara yang aman dan nyaman. Semoga ke depan kondisi Sulawesi Utara ini akan tetap terjaga dalam kepemimpinan Pangdam XIII/Merdeka yang baru Bapak Mayjen TNI Tiopan Aritonang. Lebih lanjut menurut AA, dinamika pemerintahan pembangunan dan kemasyaraKatan di Sulut menuju Sulut Hebat membutuhkan kondisi stabilitas keamanan yang kondusif, oleh karena itu peran TNI/Polri sangat dibutuhkan. 
"Untuk itu pula, sangat diharapkan komunikasi dan sinergitas lintas unsur forkopimda, pemda, instansi vertikal, Ormas, LSM, tokoh agama dan tokoh masyarakat terjalin dan terpelihara dengan baik,kunci Angouw. (tino)