Iklan

July 31, 2018, 16:10 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:55:53Z
Mitra

Silahturahmi Pelepasan CJH Mitra

DLR: Semoga Menjadi Haji Mabrur

Jurnal, Ratahan-Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Djein Leonora Rende (DLR) diundang secara khusus oleh dua belas Calon Jemaah Haji (CJH) asal Mitra, pada acara syukuran sekaligus silahturahmi dalam rangka acara pelepasan mereka (CJH), menunaikan Ibadah Haji ke tanah suci Mekah, Selasa (31/07/18).

Kegiatan ini dipusatkan di Mesjid Al’Amin Belang, yang dihadiri Sekretaris Daerah Drs Robby Nggongoloy ME, M.Si, Anggota DPRD Kisman Halla, serta sejumlah Pejabat Teras Pemerintah Kabupaten Mitra. DRL mengimbau agar Jemaah Calon Haji dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin mulai dari tahap persiapan sampai keberangkatan nanti ke tanah suci, Mekah. “Ikuti semua syarat dan ketentuan yang ada sesuai aturan yang ditetapkan Pemerintah. Jaga kesehatan, jaga kebersamaan dengan baik agar semua proses pelaksanaan Ibadah Haji ini dapat dilalui sebagaimana mestinya.” Imbau Isteri tercinta Bupati Minahasa Tenggara ini. “Semoga menjadi Haji yang mambrur,” harapnya. Sebagai perhatian dan dukungan terhadap CJH yang akan menunaikan Rukun Islam kelima ini, DRL memberikan bantuan dana dan fasilitas penunjang lainnya.

Di tempat yang sama, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Mitra sekaligus salah satu Jemaah Calon Haji, Ishak Ntoma memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada DRL selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Tenggara, yang telah memberika dukungan bagi semua CJH untuk melaksanakan Ibadah Suci ini. “Terima kasih diucapkan kepada Ibu Bupati Minahasa Tenggara yang sudah hadir memenuhi undangan sekaligus mensuport kami untuk menunaikan iabadah haji,” kata Ntoma. (hak)