Header Ads

Komisi lV Desak RSUP Segera Menindaklajuti Kekurangan Dalam Pelayanan Maupun Sarana Penunjang Kesehatan

JurnalManado - Kunjungan Komisi lV Dewan Perwakilan rakyat daerah (DPRD) Sulut di rumah sakit umum pusat (RSUP)Prof Kandouw malalayang Manado, Selasa (17/12/2019) ada banyak keluhan dan masih ada fasilitas yang kurang perlu ditingkatkan lagi.

Hal ini disampaikan Ketua Komisi lV Brian Waworuntu yang diiakan Anggota Komisi lV lain Melky Jacklin Pangemanan (MJP) serta Carieg Natanael Runtu (CNR) yang ikut dalam kunjungan sejumlah ruangan yang ada di RSUP tersebut.

"Kami berharap, keluhan dan temuan yang ada dilapangan merupakan suatu hal yang penting yang harus sesegera mungkin menindaklanjuti kekurangan dan kelemahan baik dari penanganan pasien termasuk pasien serta sarana fasilitas harua segera di penuhi oleh pihak rumah sakit," tegas Waworuntu yang didamping masing masing anggota MJP dan CNR kepada JurnalManado.com Selasa (17/12/2019).

Sementara itu direktur medik RSUP prof kandou malalayang Manado dokter munthe mengatakan semua  akan ditindaklanjuti dengan membutuhkan waktu untuk melakukan perubahan di RSUP prof kandouw malalayang Manado. (tino)
Powered by Blogger.