Header Ads

Meriahkan Natal, Pemprov Sulut dan KNPI Gelar Christmas Festival

JurnalManado - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara bekerjasama dengan DPD I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut siap menggelar North Sulawesi Christmas Festival.
Ketua DPD I KNPI Sulawesi Utara terpilih Rio Dondokambey mengatakan, kegiatan yang berbentuk Konser Natal ini akan dipusatkan di lokasi Pohon Kasih Megamas pada Senin 16 Desember dan Senin 23 Desember.
“Event ini tujuannya untuk memeriahkan perayaan Natal di Sulawesi Utara. Bahwa Natal membawa damai sejahtera dan suka cita bagi umat manusia,” ungkapnya.
Menurut Rio, pada Senin 16 Desember akan digelar Konser Natal dengan menghadirkan NDC Worship. Sedangkan pada Konser Natal yang akan dilaksanakan pada Senin 23 Desember, Rio mengajak Agnes Mo untuk tampil. “Saya bersyukur karena Agnes Mo mau datang ke Sulawesi Utara untuk membawakan tembang-tembang bernuansa Natal,” katanya.
Ditambahkannya, penyanyi yang telah berkiprah di blantika musik internasional ini, menyambut positif ajakan untuk manggung di Manado. “Agnez Mo sepertinya punya kesan tersendiri dengan warga Sulawesi Utara, makanya dia senang sekali untuk datang ke acara ini,” beber Rio.
Hal ini tampak saat Agnez Mo lewat akun Instagram dan Facebook, telah memposting event North Sulawesi Christmas Festival. ‘Hai Manado, jangan lupa tanggal 23 Desember, saya ada acara di Pohon Kasih Megamas’ tulis Agnez Mo.“Saya mengajak kepada seluruh warga Sulut untuk dapat bersama-sama merayakan Natal dengan menghadiri acara baik di tanggal 16 Desember maupun tanggal 23 Desember,” ajak Rio sembari mengatakan event ini akan menjadi kalender event di beberapa tahun kedepan yang akan digawangi oleh KNPI Sulawesi Utara.(tim)
Diberdayakan oleh Blogger.