Header Ads

Natal P/KB Sinode GMIM.Pnt dr Roland Roeroe Baca Sambutan Natal Ketua FK P/KB PGI dan Penasehat Panitia Olly Dondokambey

JurnalTomohon - Dalam sambutan perayaan menyambut natal Yesus Kristus Pria kaum bapa (P/KB) Sinode GMIM yang dilaksanakan Sabtu (14/12/2019) di gereja GMIM Baitel Kakaskasen Wilayah Tomohon.

Pnt dokter Roland Roeroe Wakil Sekretaris FK P/KB PGI membacakan   sambutan ketua forum komunikasi pria kaum bapa persekutuan gereja indonesia (PGI) sekaligus penasehat panitia perayaan natal P /KB Sinode GMIM Olly Dondokambey SE. 

Dalam sambutannya  mengingatkan kepada seluruh pria kaum bapa untuk memaknai makna kelahiran Yesus Kristus sebagai terang dunia.

Ketua P/KB GMIM Sakobar ini juga mengingatkan kepada  iman yang raja dalam keluarga ini harus mampu memaknai arti kelahirannya, jangan makna sukacita menyambut kedatangannya bisa berubah menjadi hal yang tidak baik, karena tuntutan natal harus ada sesuatu yang baru, sehingg hal ini bisa menjadikan kita emosi.

Oleh karena itu, sebagai bapak bapak kristen diajak untuk menjadi terang.

Dalam membacakan sambutan Olly Dondokambey, anggota Komisi  P/KB Sinode GMIM telah menyentil kegiatan paskah nasional akan di gelar di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Sepanjang sejarah baru saat ini Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) telah menetapkan kegiatan paskah nasional akan di gelar di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) 
.
Kegiatan yang di gelar pada di bulan April-Mei  Tahun 2020, di empat lokasi masing di Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Kabupaten Minahasa,Kota Tomohon serta Kota Manado.

"Provinsi Sulut mendapat penghargaan sekaligus kepercayaan sebagai tuan rumah paskah nasional yang bakal di gelar pada Bulan April- Mei Tahun 2020 mendatang di empat lokasi, Kabupaten Minahasa Utara (Minut), Minahasa, Kota Tomohon serta Kota Manado.

Kegiatan paskah nasional  itu akan dihadiri oleh seluruh peserta dari sejumlah Provinsi,"tegas koordinator P/KB Sinode GMIM rayon Kota Tomohon,"kepada JurnalManado.com. disela sela  kegiatan pohon terang.(tino)
Powered by Blogger.