Header Ads

Samping Reses, Nick Adicipta Lomban Kunjungi Korban Banjir Kakenturan

JurnalManado - Disamping melaksanakan kegiatan reses  atau bertemu konstituen rasa kepedulian terhadap sesama warga masyarakat di Kelurahan Kakenturan yang terkenak korban banjir.

Sebagai Wakil rakyat daerah pemilihan Minut-Bitung.

Bagi legislator Sulut Nick Adicipta Lomban, salah satu Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari Partai NasDem menyempatkan diri mengunjungi korban banjir di Kelurahan Kakenturan.

Disela sela kunjungan kunjungan banjir ketua Fraksi Partai NasDem juga telah dan sementara menggelar Reses I Tahun 2019 bertempat di aula kantor Camat Aertembaga Kota Bitung.

Reses yang dihadiri langsung Camat Aertembaga, Rolien Dipan, S.Sos, Pejabat Kelurahan, beserta masyarakat. Telah menerima sejjmlah aspirasi antara lain  status tanah, Warga Negara Asing (WNA), bantuan pemerintah Provinsi/Kota yang dinilai tidak tepat sasaran, ketersediaan air bersih, pendidikan, infrastruktur jalan, drainase, dan pembangunan tower.

 Lurah Winenet 2, mengeluh kepada putra Walikota Bitung terkait status tanah kantor lurah tempat dirinya melaksanakan tugas dan kerja dibangun di atas tanah yang tidak jelas.

“Tidak layak ditempati karena tidak jelas status tanah. Selain itu kondisi kantor banyak yang rusak,” tegas Lurah Winenet kepada JurnalManado.com Selasa kemarin.(tino)
Powered by Blogger.