Header Ads

Berty Kapojos : Balai Jalan Nasional Segera Kerjakan Ringroad lll

JurnalManado - Ketua Komisi lll Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Berty Kapojos S.Sos dorong Balai Jalan Nasional untuk segera melakukan pekerjaan pembangunan ringroad lll.

Mengingat, dana yang sudah disiapkan Tahun anggaran 2020 sebesar 60 milliar rupiah untuk pelaksanaan pengerjaan pembangunan tersebut.

"Selaku wakil rakyat, saya berharap Balai Jalan Nasional untuk segera mengerjakan pembangunan ringroad lll. Mengingat dana yang disiapkan Tahun anggaran 2020 sebasar 60 milliar rupiah tidak akan mubazir.

Diketahui Tahun 2019 lalu anggaran yang sudah diperjuangkan Gubernur Sulut Olly Dondokambey sebesar 150 milliar rupiah akhirnya mubazir.

Hal ini menunjukan Balai Jalan Nasional tidak menghargai jerih dan upaya gubernur Sulut yang melakukan lobi untuk anggaran itu akhirnya menjadi sia sia belaka,"tegas Mantan Ketua DPRD Minut kepada JurnalManado.com Rabu (22/1/2020) diruang Komisi lll.

Politisi PDIPP sembari menambahkan,  sangat berharap agar dana 60 milliar rupiah di gunakan dengan sebaik-baiknya.

Legislator daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung itu berharap peluang yang sudah ada di pergunakan dengan sebaik-baiknya.

Disamping itu masyarakat diharapkan untuk bisa membantu Pemerintah dalam pembebasan lahan ringroad lll ,pinta Kapojos. (tino)
Powered by Blogger.