Header Ads

Komisi lll Fasilitasi Aspirasi Koperasi Maju Bersama

JurnalManado - Komisi lll Selasa (21/1/2020) menggelar rapat dengar pendapat (RDP) dengan Dinas Perhubungan Sulut, Dengan pengurus koperasi maju bersama Sulut.

RDP di pimpinan Ketua Komisi lll DPRD Sulut Berty Kapojos itu menerima sejumlah keluhan dari Koperasi maju bersama.
 (taxi online).

Dari pertemuan tersebut ada sejumlah keluhan dari pengurus koperasi tersebut antara lain , uang di beban kepada koperasi dalam pengurusan. mengeluh dengan permintaan uang sebesar 1 juta rupiah selama 5 Tahun.

Sesuai  pedoman stard dan norma-norma angkutan darat. Serta  kendaran yang sesuai yang dijinkan, taxi online berjalan semenjak tahun 2015.

Dari koperasi mengusulkan sekaligus  membutuhkan perlindungan dan fokus di koperasi di daerah saja.

Terkait dengan biaya tarif atas dan bawa sesuai peraturan menteri (Permen) nomor  118 batas atas bawah untuk taxi online pertimbangan tarif atas bawah khusus Manado tidak sama dengan daerah lain seperti Jakarta, Makasar Surabaya.

Hal ini disampaikan salah satu pengurua koperasi Ronny Suatan kepada JurnalManado.com Selasc (21/1/2020) diruanf rapat DPRD Sulut.

Sembari menambahkan, tarif tersebut disesuai dengan kondisi daerah dan.semuanya diserahkan ke daerah.

Ditempat yang sama,Ketua Komisi lll mengatakan, usulan yang disampaikan di Komisi lll akan di tampung dan aspirasi ini akan disampaikan pada akhir bulan Februari pada Kementrian Pehubungan RI," tegas Kapojos. (tino)
Powered by Blogger.