Iklan

29 Februari 2020, 14:09 WIB
Last Updated 2020-02-29T22:09:18Z
Dinamika

Kecamatan malalayang Gelar lomba tiktok dan dirangkaian dengan Peresmian Pengunaan Kanopi baru

Jurnalmanado.com - Fenomena tik tok merasuk baik dikalangan anak-anak, remaja bahkan orang dewasa. Sangking ramainya permainan di media sosial, hingga tik tok pun menjadi ajang perlombaan. Seperti di Kecamatan Malalayang. Dimana TP PKK Kecamatan Malalayang mengadakan lomba tik tok dari tingkat kelurahan hingga kecamatan.

Kegiatan yang dilasanakan di Pendopo Kantor Kecamatan Malalayang ini mendapat dukungan penuh oleh TP. PKK Kota Manado, Ibu Julyeta P A Runtuwene.

Kegiatan yang diikuti dan diramaikan oleh Sembilan kelurahan yang ada di Kecamatan malalayang ini dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori kelompok dan juga perseorangan.

Reyn Heydemans selaku Camat Malalayang menyampaikan kegiatan Lomba tiktok ini diselenggarakan bersamaan dengan Ibadah ucapan syukur atas diresmikannya bangunan kanopi yang ada di Kantor camat.",Ujarnya.

Kegiatan lomba ini dibarengi dengan ucapan syukur dari peresmian kanopi kecamatan .Selain itu juga kegiatan pada hari ini bertujuan untuk membangun hubungan baik di antara pegawai. Hubungan yang baik antar pegawai, mampu menciptakan lingkungan kerja yang nyaman dan ideal bagi setiap orang.

Beban kerja dan tanggung jawab yang menghantui para pegawai setiap hari, perlu diseimbangkan dengan kegiatan-kegiatan yang menyegarkan contohnya lomba ini" ujar camat Reyn yang juga didampingi oleh Ketua TP PKK Kecamatan Malalayang ibu Detty Heydemans Emor

Kegiatan yang di Awali dengan Doa Pembukaan yang dibawakan oleh Sekretaris Kecamatan Bapak Yusuf Kopitoy dan para peserta dari sembilan kelurahan yang ada dikecamatan Malalayang langsung mempertunjukan aksinya.

Usai pertunjukan dari masing - masing kelompok dan perorangan , Dewan juri menentungkan yang berhak menjadi pemenang Untuk pemenang Lomba Beregu.
Ini daftar peraih juara lomba TikTok :
1. Tim TP PKK Kecamatan Malalayang,
2. Seksi PMK Kecamatan Malalayang, dan
3. Kelurahan Malalayang Barat.

Sedangkan untuk Perorangan :

1. Selvie Roeroe
2. Kasie Trantib Kecamatan Malalayang dan
3 . Lurah Malalayang Satu Timur
serta sebagai juara faforit diraih oleh Seksi Kebersihan Kecamatan Malalayang. (Ipeh)

.