Header Ads

Sudah Punya Visi Misi , JPAR siap Bertarung di Pilwako Manado 2020

Jurnal Manado - Mendekati Pemilihan Kepala Daerah secara serentak di Sulawesi Utara, yang direncanakan akan berlangsung pada 23 September 2020 .¹ Figur-figur bakal calon kepala daerah mulai ramai dibicarakan, salah satunya adalah sosok Rektor Universitas Negeri Manado (UNIMA) Paula Runtuwene.
Istri dari Walikota Manado DR IR GS Vicky Lumentut SH MSi DEA ini, di dorong oleh masyarakat Kota Manado untuk maju di Pilwako Manado. 

Bahkan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Manado ini, mulai dilirik oleh partai-partai besar untuk didorong maju di Pilwako Manado sebagai Walikota.

Kepada wartawan, Paula mengakui siap untuk maju dan bertarung di Pilwako Manado 2020 jika memang warga Kota menghendaki. “Saya ini masih ASN, jadi tidak berpolitik namun jika Tuhan menghendaki dan warga senang saya siap maju untuk bertarung dalam Pilwako ini,” ujar Runtuwene.

Dikatakannya, untuk menjadi Walikota Manado itu bukan hal instan perlu ada proses untuk mencapai hal itu dan diperlukan visi dan misi yang jelas dalam membangun Kota Manado. “Saya sudah memiliki visi dan misi namun nantilah kalau sudah waktunya akan saya beberkan kepada publik,” tukas wanita enerjik ini. (Ipeh)
Powered by Blogger.