Header Ads

DPC PDIP Kota Bitung, Tindaklanjuti Instruksi Ketum DPP PDIP Terkait Virus Corona

Jurnal Bitung - DPC PDI Perjuangan Kota Bitung langsung action untuk memutuskan mata rantai virus corona atau covid 19 di Kota Bitung.

Hal merupakan salah satu tekad dari PDIP Kota Bitung dalam menindaklanjuti Instruksi Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri nomor 1370 dan 1371, tentang dukungan Pengurus dan Kader Partai terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanggulangan Virus Corona atau covid 19 di Kota Bitung.

Hal ini disampaikan politisi PDIP Fabian Kaloh kepada JurnalManado.com Minggu (29/3/2020) melalui whatsup pribadinya.

Legislator Sulut daerah pemilihan (dapil) Minut- Bitung itu menambahkan, kegiatan kemanusian ini bertujuan untuk
 bersama- sama bergotong royong membantu masyarakat untuk mencegah Virus Corona.

Ditempat yang sama Ketua DPC PDIP Kota Bitung Ir Maurits Mantiri yang juga wakil walikota Bitung segera mendirikan Posko Gotong Royong Lawan Virus Corona lengkap deng personil dan peralatannya, dan langsung action bersama- sama rakyat Kota Bitung.

Selain posko yang akan didirikan DPC PDIP Kota Bitung telah membagi-bagi Masker gratis dibeberapa hari yang lalu,  Sabtu, kemarin(28/3/2020).

 Pengurus dan Kader telah melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat-temapt ibadah dan tempat fasilitas umum lainnya serta dirumah-rumah masyarakat. Beberpa Kelurahan yang sudah disemprot antara lain
Kelurahan Bitung Barat dua,kelurahanPakadoodan,kelurahan Winenet, kelurahan Manembo Nembo Tengah, Manembo Nembo Bawah
serta pusat Kota Bitung .

 Selain Pengurus DPC dan PAC serta Ranting, terlihat juga anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Bitung serta anggota DPRD Sulut Dapil Bitung-Minut yang juga Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Fabian Kaloh ikut mendukung kegiatan ini.(tino)
Diberdayakan oleh Blogger.