Iklan

March 10, 2020, 15:55 WIB
Last Updated 2020-03-10T22:55:53Z
Dinamika

JPAR Hadiri Pelatihan Pemantapan Prosedur dan Intervensi Kegiatan Kota Sehat

Jurnal Manado - Dalam kegiatan Pelatihan Pencatatan dan Pemantapan Prosedur dan Intervensi Kegiatan Kota Sehat yang digelar di salah Satu Hotel yang bertempat di Kawasan Megamas Manado Selasa (10/02/2020) siang.

JPAR menyampaikan , Ibu-ibu punya peran penting dalam keberhasilan pembangunan masyarakat. PKK Kota Manado adalah mitra Pemerintah Kota dalam pembangunan masyarakat melalui kegiatan pemberdayaan perempuan dan anak",Ujar Julleyta Runtuwene.

Lanjut disampaikanya , ibu-ibu mempunyai peran mendukung pekerjaan suami dan mendidik anak-anak agar menjadi generasi penerus yang berguna bagi nusa dan bangsa.

JPAR kemudian mengajak semua pihak agar bergerak dan mengusahakan supaya kualitas hidup jadi lebih baik yang dimulai dari lingkungan yang terdekat, dimulai dari keluarga, dan dimulai dari hal-hal kecil.
"Mari torang bergerak dan mengusahakan supaya kualitas hidup jadi lebih baik dimulai dari lingkungan yang terdekat, dimulai dari keluarga, dan dimulai dari hal-hal kecil, contohnya: mengajarkan anak menabung, cuci tangan yang benar, ajarkan anak-anak berdoa bersama keluarga, menanam dan mengusahakan dapur hidup di pekarangan rumah, tidak bergosip, tidak membuang sampah sembarangan, bacakan cerita pendek untuk anak, bersihkan got di depan rumah.

Hal-hal kecil yang torang kerjakan boleh mo jadi kebiasaan yang baik sehingga mendorong perubahan kota menjadi semakin baik. (Ipeh)