Header Ads

Lawan Covid 19 Bupati Sumendap Tegaskan Warga Untuk Tidak Berkeliaran

Jurnal,Ratahan - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap SH kembali menegaskan Agar semua warga untuk Tetap berada di rumah dalam rangka melawan Virus Covid 19.

Sumendap Menegaskan kepada warga untuk melakukan semua aktifitas di rumah masing-masing.
"Saya akan penjarakan orang yang tidak patuh,Begitu juga dengan semua aktivitas yang berkaitan dengan mendatangkan orang banyak baik kegiatan seperti sosial resepsi syukuran lainnya untuk sementara di Tunda semua."Semua kegiatan sosial, resepsi syukuran, dan lainnya serta kegiatan yang mengumpulkan banyak orang ditunda,Begitu juga untuk pelajar agar belajar di rumah, kita semua beribadah di rumah dan kalau tidak terlalu penting jangan keluar rumah hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan,”pungkasnya.


Karena itu, Bupati Sumendap meminta dukungan dari seluruh warga masyarakat Mitra, demi keamanan dan kenyamanan kita bersama.“Mari kita bersama-sama mendukung keputusan ini, baik tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh Agama serta toko adat. Ini semua demi kelangsungan kehidupan kita bersama, kita jaga jarak dulu untuk sementara waktu,"ujarnya.(adv)
Powered by Blogger.