Header Ads

Miliki Prestasi serta Pelayanan yang baik , DPM PTSP Raih Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa 2020

Jurnal Manado – Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) Kota Manado berhasil meraih Penghargaan Adhikarya Dharma Nusa 2020 oleh Triprestasi Indonesia, Jakarta.

DPM PTSP Kota Manado dibawah komando Jimmy C. E Rotinsulu SE. MSi.dinilai memiliki prestasi dalam pengabdian.

“Khusus untuk DPM PTSP kami melihat dari sisi pelayanan. Pelayanan yang baik merupakan suatu prioritas  utama bagi kepentingan – kepentingan yang dibutuhkan oleh masyaraka,” Ujar Direktur Triprestasi Willy Kojo kepada Liputan15. Com Senin (15/03) di kantor DPM PTSP Kota Manado.

Ia mengatakan, Kepala Kantor DPM PTSP Manado mampu menghadirkan pelayanan dan pengelolaan keuangan serta managemen yang baik.

“Tiga point tersebut menjadi penilaian kami, sehingga salah satu tokoh terbaik di kota Manado ini adalah kepala dinas penanaman  modal dan pelayanan terpadu satu pintu,” tukasnya.

Untuk diketahui, Triprestasi telah melakukan survey sejak November 2019 kepada masyarakat berdasarkan kebutuhan perijinan serta yang utama/pelayanannya.

Selain DPM PTSP, sebelumnya Willy Kojo juga telah memberikan penghargaan yang sama kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Calik Kota Manado . (Ipeh)
Powered by Blogger.