Header Ads

Tatap Muka Dengan Dinas Perkimtan. Silangen Ingatkan Tentang Semangat, Loyalitas dan Kekompakan

Jurnalmanado.co - Sekdaprov Sulawesi Utara Edwin Silangen bersama istri tercinta Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sulut, Ibu Ivonne Silangen-Lombok melakukan tatap muka dengan jajaran Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Daerah Provinsi Sulut, Selasa (10/3/2020).
Dalam pertemuan yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan ini, Sekdaprov Silangen mengingatkan empat hal penting yang harus ada dalam spirit seluruh DWP bersama ASN dan THL di Dinas Perkimtan.
“Kita harus selalu memiliki semangat kekompakan, loyalitas, integritas, dan teladan,” kata Silangen.
Disamping itu, Silangen juga mengimbau seluruh ASN dan THL di lingkup Dinas Perkimtan mampu bekerja dalam koridor peraturan perundang-undangan, menonjolkan etika, baik dalam berkomunikasi dengan pimpinan maupun dengan sesama rekan kerja sehingga terjalin hubungan kerja yang harmonis, dan terhindar dari potensi munculnya perselisihan.
“Bijak juga dalam menggunakan media sosial, dalam artian, menjadikan media sosial sebagai pendongkrak kinerja, bukan sebaliknya untuk merugikan personal atau instansi pemerintahan,” ungkap Silangen.
Sementara itu, Ketua DWP Sulut Ivonne Silangen-Lombok menerangkan DWP adalah organisasi wanita yang memiliki tugas menghimpun istri ASN dalam rangka mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya.
“DWP menciptakan suasana nyaman dalam kehidupan berkeluarga, terlebih kepada suami sebagai ASN,” ungkap Ivonne.
“Segenap anggota DWP harus mampu memberdayakan diri masing-masing agar supaya dapat mendukung peran suami sebagai aparatur sipil negara dan membuat diri kita bernilai dan berharga di hadapan suami,” tutup Ketua DWP Sulut.(tim)
Powered by Blogger.