Iklan

March 17, 2020, 20:02 WIB
Last Updated 2020-03-18T03:02:05Z
Manado

Terus antisipasi penyebaran Covid-19 , Walikota Koordinasi dengan Dandrem 131 Santiago

Jurnal Manado - Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, terus melakukan langkah antisipatif dalam pencegahan dan penyebaran corona virus, termasuk bagaimana langkah ketika terjadi keadaan luar biasa dari merebaknya covid -19 ini, dengan berkoordinasi ke Danrem 131/Santiago, Brigjen TNI Joseph Robert Giri, bertempat di Korem Santiago, Jalan Sam Ratulangi Kota Manado. Selasa (17/03).

"Kita perlu mendiskusikan langkah-langkah antisipasi bagi pemerintah, bagi kita semua, agar kita tidak terdadak," kata Walikota.

Keakrabanpun terlihat dalam pertemuan tersebut ditengah usaha dalam bersama memerangi corona virus. Danrem 131 Santiago menegaskan terdepan dalam memerangi corona virus, termasuk langkah antisipatif kita bersama, ketika terjadi keadaan luar biasa, sesuai dengan protokol yang dikeluarkan oleh Pemerintah sehubungah dengan penanganan covid -19.

Hadir dalam kesempatan tersebut, jajaran pejabat TNI di lingkup Korem 131/Santiago, para pejabat Eselon II dan III dilingkup Kota Manado. (Ipeh)