Iklan

5 Maret 2020, 00:08 WIB
Last Updated 2020-03-05T08:08:52Z
Manado

Tingkatkan Pelayanan Publik, Wawali Mor Hadiri Pencanangan Pembangunan ZI Dirlantas Polda Sulut

Jurnalmanado.com - Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan menghadiri undangan dalam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI) yang di lakukan oleh direktorat lalu lintas Polda Sulut untuk mewujudkan WBK/WBBM dalam hal pencegahan Korupsi dan peningkatan kualitas pelayan publik. Bertempat di Aula Dit Lantas Polda Sulut, Kamis, (05/03/2020).

Kewajiban kami sebagai pemimpin untuk mewujudkan tata pemerintahan yang baik dengan birokrasi pemerintahan yang profesional, berintegritas tinggi, dan upaya pencegahan korupsi serta meningkatkan kualitas pelayanan publik maka pencanangan Zona Integritas di tiap Instansi Pemerintahan ini merupakan komitmen yang luar biasa dari pimpinan-pimpinan dan jajarannya sehingga bisa tercipta Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Dirlantas Polda Sulut Kombespol Iwan Sonjaya, S.I.K., Dalam sambutannya mengatakan,
"Kami direktorat lalu lintas Polda Sulawesi Utara berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang bersifat kongkrit yakni suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan secara berkala sesuai dengan kebutuhan dan keamanan masyarakat untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan yang di berikan".

Agenda ini di hadiri oleh Perwakilan dishub sulut, kepala BAPENDA Sulut, kepala Jasa Raharja Sulut, kadis hub kota manado, perwakilan ORGANDA Sulut, perwakilan Wartawan Polda Sulut. (Ipeh)