Header Ads

Walikota Bitung : Pemkot Lakukan Pencegahan Virus Corona Melalui Penyemprotan Sejumlah Tempat

JurnalBitung - Walikota Bitung Drs Max Lomban MSi mengatakan, mengantisipasi virus corona atau covid 19 di Kota Bitung.

Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung telah melakukan penyemprotan disejumlah tempat seperti tempat-tempat ibadah, rumah kopi dan sejumlah fasilitas umum lainnya.

"Mengatisipasi virus corona atau covid 19 saat ini Pemkot Bitung sementara melakukan aksi mengantisipasi virus corona tersebut melalui penyemprotan di sejumlah tempat-tempat ibadah dan rumah kopi serta tempat pertemuan warga Bitung yang melakukan interaksi sosial di masyarakat,"tegas Ketua Partai NasDem Sulut kepada JurnalManado.com Rabu malam (18/3/2020) melalui whatsup pribadinya.

Lanjut Walikota Bitung itu menambahkan, dalam melakukan penyemprotan di sejumlah tempat Pemkot Bitung telah menyiapkan 200 tenaga untuk melakukan kegiatan tersebut.

200 tenaga ini diberikan upah untuk kegiatan penyemprotan tersebut.

Lomban begitu disapa wartawan, sembari menambahkan , dengan adanya virus corona ini telah memberlakukan kepada sejumlah SKPD untuk melakukan kegiatan kerja di rumah.

Dengan cara shiff SKPD tiga sampai empat.SKPD stenbay di kantor. Dan Pemkot Bitung menggunakan metode shiff atau bergantian SKPD.

"Sebagai Walikota Bitung setelah kegiatan kerja dilakukan di rumah,tetap laporan kinerja SKPD dikontrol langsung, dan sudah beberapa hari ini tidak ada komplen dari masyarakat terkait dengan sistem kerja shiff yang diberlalukan sementara karena mengantisipasi virus corona di Kota Bitung, kunci Lomban. (tino)
Powered by Blogger.