Iklan

April 24, 2020, 05:43 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:18:05Z
Politik

Anggota DPR RI Dra Adriana Ch Dondokambey M.Si Berikan Sembako Untuk Warga Tiwoho

Jurnal Manado - Dengan hati yang tulus, sekaligus  turut peduli bagi masyarakat yang terdampak pandemi virus corona atau covid 19 di Desa Tiwoho Kecamatan Wori Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) Republik Indonesia Dra Adriana Ch Dodonkambey M.Si melakukan kunjungan sekaligus berbaur dengan masyarakat yang di daerah pemilihan (dapil)nya memberikan bantuan sembilan bahan pokok(sembako) yang di bagikan langsung warga Desa Tiwoho Kecamatan Wori Kabupaten Minut, Jumat (25/4/2020).

Kepada JurnalManado Ketua Komisi lll Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) periode 2014/2019 itu mengatakan, "pemberian sembako kepada masyarakat yang terdampak covid 19 di Desa Tiwoho Kecamatan Wori bertujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid 19.

"Masyarakat perlu di bantu sebab, situasi saat ini masyarakat butuh perhatian, "tegas Kakak kandung gubernur Sulut Olly Dondokambey SE kepada JurnalManado.com Jumat (25/4/2020) melalui whatsup pribadinya.

Bagi Ketua Wanita Kaum Ibu (W/Kl) Sinode GMIM  sangat konsisten membantu warga dengan hati yang tulus.

Di samping itu, pemberian bantuan sembako, politisi PDIP mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti anjuran pemerintah untuk memutusan mata rantai covid 19, melalui jaga kebersihan diri, rajin cuci tangan, jaga jarak, bekerja dari rumah serta ibadah dari rumah.

Dengan satu harapan, sebagai orang percaya, jangan lupa berdoa andalkan Tuhan agar terus dijaga selalu,"tutup orang tua calon Wakil Bupati Minut menutup pembicaraan. (tino)