Header Ads

Bupati Sumendap Minta DPRD Mitra Awasi Penanganan Covid 19

Jurnal,Mitra- Bupati Kabupaten minahasa tenggara (mitra) James Sumendap,Meminta DPRD kabupaten minahasa tenggara,agar membantu dan mengawasi anggaran Covid-19
Sementara demi maksimalnya penggunaan anggaran dan realisasi program dalam mengatasi pandemik COVID-19 di Kabupaten Minahasa Tenggara, Bupati James Sumendap tak sungkan berkoordinasi dengan tiga pimpinan DPRD Mitra.

“Saya berharap teman-teman DPRD dapat terlibat langsung membantu pemerintah dalam percepatan penanganan COVID-19,” ungkap James Sumendap, Rabu (3/6/2020).

Dirinya bahkan berharap teman DPRD turun langsung dan menjalankan tugas mereka dalam bidang pengawasan.

“Teman-teman DPRD saya harap untuk turun lapangan dalam pengawasan penggunaan anggaran, maupun pengawasan pelaksanaan program mengatasi COVID-19,” pungkas James Sumendap.

Bahkan ditambahkannya, dalam memastikan upaya percepatan penanganan COVID-19 ini tepat sasaran dan berjalan baik, pihaknya juga turut melibatkan unsur Kepolisian, TNI, dan Kejaksaan, serta para relawan COVID-19.

“Ini agar sinergitas di Kabupaten Minahasa Tenggara berjalan dengan baik. Kami juga berharap masyarakat terus mendukung upaya pencegahan yang dilakukan, demi kepentingan semua pihak,” (hak)
Diberdayakan oleh Blogger.