Header Ads

Panglima Panji Yosua P/KB Sinode GMIM: Usut Oknum Pengrusakan RS Pancaran Kasih Manado

JurnalManado - Untuk menenangkan dan tidak meluas kemana mana persoalan pasca pengrusakan fasilitas rumah sakit pancaran kasih Manado, yang merupakan salah satu aset GMIM beberapa waktu lalu terjadi pengrusakan oleh oknum -oknunnyang tidak bertanggung jawab.

 Panji Yosua P/KB Sinode GMIM minta kepada pihak kepolisian segera menangkap oknum onum yang merusak fasilitas tersebut.

Hal ini disampaikan, panglima Panji Yosua Sinode GMIM James Karinda SH MH kepada JurnalManado.com Rabu (3/6/2020).

"Saya sebagai Panglima Panji Yosua P/KB Sinode GMIM meminta dengan sangat. Pihak kepolisian segera menangkap pelakunya dan tindak tegas pelaku pengrusakan tersebut.

Saya, telah memintakan kepada kawan-kawan  panji Yosua untuk tetap tenang, memang rumah sakit ini milik GMIM tapi Panji Yosua harus tetap tenang , karena ada pihak keamanan yang akan bertindak terkait dengan kejadian ini.

Ketua Komisi lV DPRD Sulut periode (2014/2019) berharap dalam waktu yang tidak terlalu lama semua yang ikut merusak sudah akan di proses secara hukum.

Perusakan fasilitas rumah sakit GMIM  pancaran kasih telah melukai hati jajaran panji Yosua , saya berharap akan cepat kepolisian bertindak.

Saya telah meminta kepada kawan kawan panji Yosua untuk tidak terpancing , karena ada kepolisian ysng memiliki kewenangan untuk  penegakan hukum,"harap Direktur Umum (dirum) PT Air Manado
 (tino)
Diberdayakan oleh Blogger.