Header Ads

Diikuti 144 Peserta, Sekda Micler tutup Pelatihan Dasar CPNS Pemkot Manado

Jurnal Manado - Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Manado Mickler Lakat SH MH menutup Pelatihan Dasar (Latsar) CPNS di jajaran Pemerintah Kota Manado Hari ini Kamis , 23 Juli 2020 yang bertempat di Ruang Toar Lumimuut Kantor Walikota Manado .

Diketahui, kegiatan Latsar CPNS diikuti 144 peserta yang terdiri dari 39 peserta Golongan II dan 105 peserta dari Golongan III, yang seluruhnya telah dinyatakan lulus. Kegiatan tersebut melaksanakan protokol kesehatan yang ketat, bersama-sama dengan jajaran Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Manado, panitia pelaksana, dan 2 orang perwakilan peserta Latsar.

Sekda Kota Manado pada kesempatan tersebut atas nama Pemkot Manado tak lupa mengucapkan terimakasih kepada jajaran BKPSDM Kota Manado, Badan Pengembangan SDM Sulut, serta para widyaiswara dan instruktur yang telah mengakhiri kegiatan Latsar dengan baik. “Kepada perserta Latsar, dimintakan agar dapat menjadi aparatur yang terampil, disiplin, profesional, serta mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa,” pintanya.

Sekot juga beber tiga pemahaman kesuksesan reformasi birokrasi dihadapan Latsar CPNS Manado yakni maindset, penguasaan kerja dan tersedianya perangkat aturan. “Beradaptasilah dan berakselerasi dengan perkembangan zaman. kuasailah ilmu yang saudara-saudara rasa dapat menambah kualitas kerja. Hadirkanlah atmosfer kerja yang nyaman, serta peliharalah hubungan dengan perangkat daerah lain,” kata Micler.(Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.