Header Ads

Peringati HAN 2020, JPAR Ajak Anak- Anak Manfaatkan Waktu Untuk terus Menimba ilmu

Jurnal Manado - Peringati Hari Anak Nasional (HAN) di tahun 2020 ini, Ketua TP-PKK Kota Manado , Julyeta P.A. Runtuwene , Ms Istri dari Walikota GS Vicky Lumentut ini Walaupun di masa pandemi Covid- 19 ini , terus membakar semangat para orang tua untuk memberikan perhatian dan cinta kasih kepada anak - anaknya .

Istri Walikota ini , memastikan anak-anak di Kota Manado terlindungi, tetap sehat, tetap kuat, ceria dan gembira di rumah, walaupun masa pandemi covid 19 masih membantasi. “Semangat para orang tua, berikan perhatian dan cinta kasih buat mereka. Semangat para Bunda, guru-guru yang luar biasa, karena anak-anak merupakan aset yang dimiliki oleh negara manapun,” terangnya.

Lanjut di sampaikan Bunda Paula , anak-anak nantinya akan menggantikan generasi tua dalam estafet kepemimpinan di suatu negara. “Manfaatkan waktu dengan baik untuk terus menimba ilmu. Agar kalian bisa belajar dan mengetahui mana baik dan mana yang tidak baik,” ajak JPAR, sapaan akrab wanita enerjik ini kepada seluruh anak-anak di Kota Manado dan tak lupa mengucapkan Selamat Hari Anak. (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.