Header Ads

Dispar Kota Manado tinjau Kesiapan Beroperasinya Bioskop di beberapa Moll di Kota Manado

Jurnal Manado - Menuju Era Normal Baru , Dinas Pariwisata Kota Manado menjungungi bioskop yang ada di salah satu kawasan bahu mall dan lippo plasa pada (22/07) siang tadi .

Kunjungan di lakukan Untuk Melihat Kesiapan pihak pengelola bioskop dalam menerapkan adaptasi normal baru di sektor pariwisata.

Tim Dispar manado melihat langsung penerapan protokol kesehatan mulai dari pemeriksaan suhu tubuh , kewajiban memakai masker hingga peraturan jaga jarak di lobby dan studio.

Meski jaringan bioskop se-indonesia telah sepakat akan beroperasi serentak pada 29 juli nanti , namun kepastian pengoperasian di kota manado masih menunggu surat edaran Walikota Manado .

Kepala Bidang Jein Barantian menyampaikan, "Kami Hanya memantau kesiapan dari cinemax yang ada dalam rangka persiapan new normal . Jadi bagaimana mereka mempersiapkan protap kesehatan disini", Ujarnya.

Pihak bioskop sudah siap tapi kami tetapmenunggu Surat Keputusan Walikota , Jika sudah ada surat dan diijinkan beroperasi , maka akan segera dibuka",tutup Barantian. (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.