Header Ads

Bersama Rombongan,Walikota GSVL Kunjungi Puncak Manado tua

Jurnal Manado - Meski di tengah pendemi Covid-19, Wali Kota G.S Vicky Lumentut berkeinginan menggelar upacara peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia yang akan digelar pada 17 Agustus nanti dengan cara yang sedikit berbeda.

Walikota, bertolak ke Pulau Manado Tua pada Rabu (5/8/2020), untuk survei lokasi pelaksanaan upacara peringatan HUT ke-75 RI. Wali kota ingin upacara digelar di puncak gunung Manado Tua.

Untuk mencapai puncak bukan perkara mudah. Walikota bersama rombongan harus melewati medan yang cukup terjal. Belum lagi medan yang becek karena hujan melengkapi tantangan saat itu.
Namun, dengan tekad dan semangat yang kuat, Walikota dua periode itu berhasil berhasil mencapai puncak setelah menempuh waktu kurang lebih empat jam.

"Dari puncak Manado Tua, kita (akan) kibarkan merah putih, dan dari puncak ini kita bersama satukan tekad untuk melawan Covid-19,"ungkap Walikota
Sekadar informasi, selain Puncak Manado tua, upacara juga akan dilakukan secara streaming di Lapangan Sparta Tikala, Taman Berkat (God Bless Park), Pantai Karang Ria dan kantor DPRD Kota Manado
Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Dampom AL Manado, Kabag Ops Polresta Manado, Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun, Kaban BKPSDM Xaverius Runtuwene, Kadishub Michael Tandirerung, Kadispar Lenda Pelealu, Kalak BPBD Donald Sambuaga dan Kabag Pem-Humas Sonny Takumansang, Camat Bunaken Kepulauan, Cristian Salindeho. (Ipeh)
Diberdayakan oleh Blogger.