Header Ads

Didampingi Ardiles Mewoh, Lanny Ointu Gelar Rakor

JurnalManado - Hari ini bertempat di kantor KPU Sulut. Komisi pemilihan umum (KPU) menggelar rapat koordinasi (Rakor) di 15 Kabupaten/Kota.


Terkait temuan Badan pengawas pemilu (Bawaslu) RI. Data yang disodorkan oleh Bawaslu RI ke KPU sulut Langsung di tindaklanjuti oleh Komisi pemilihan umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dengan jumlah laporan 282 yang belum di data oleh petugas yang ada di Desa/Kelurahan di 15 Kabupaten/Kota.


"Hari ini, kami langsung gelar rakor dengan KPU di 15 Kabupaten/Kota untuk mengecek langsung atas laporan Bawaslu RI sebanyak 282 masyarakat di Sulut belum didata sebagai pemilih,"tegas Komisioner KPU Sulut Lanny A Ointu kepada JurnalManado.com Rabu (19/8/2020) di ruang kerjanya.


Lanny Ointu begitu di sapa didampingi Ketua KPU Sulut Doktor Ardiles Mewoh, langsung memberikan ketegaskan kepada KPU Kabupaten/Kota sampai Rabu Malam data tersebut di tunggu KPU Sulut.


Hari ini KPU Sulut,tetap konsentrasi temuan Bawaslu RI dan besok hasil temuan dari Bawaslu Provinsi dan Kabupaten /Kota akan ditindaklanjuti.


Tapi KPU Sulut dan KPU Kabupaten/Kota telah menyurat ke Bawaslu Sulut.

(tino)

Diberdayakan oleh Blogger.