Header Ads

Renhard Buka Secara Resmi Webiner Bersama Kementerian Perhubungan RI

 Jurnal Manado - Kementerian Perhubungan RI melaksanakan Webiner dengan tajuk "Transportasi Untuk Merajut Keberagaman Nusantara" bersama seluruh jajaran Balai Perhubungan Transportasi Darat (BPTD) dan Dinas Perhubungan Provinsi maupun Kabupaten/kota. Di Sulawesi Utara sendiri kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Balai Perhubungan Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XXII Sulut.


Pada kesempatan tersebut Kepala BPTD, wilayah XXII Renhard Ronald, SSI, TMT. Membuka secara langsung kegiatan webinar yang dilaksanakan NDC, Manado, Rabu (19/08/2020).


"Terimakasih kepada para hadirin yang sudah bersedia hadir langsung dalam kegiatan webiner transportasi untuk merajut keberagaman. Kita akan sama - sama mengikuti kegiatan ini dan setelah itu akan dilanjutkan dengan kegiatan pemaparan adaptasi kebiasaan baru dan keselamatan lalulintas angkutan jalan serta safety driving,"kata Renhard.

kegiatan dilanjutkan dengan webiner dan sebagai keynote speech Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Perhubungan RI, Ir. Budi Karya Sumadi. Sedangkan Narasumber Budi Setiyadi Dirjen Perhubungan Darat Kementerian RI.

Hadir Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sulut Lynda Watania MM, MSi, Direktur Lalulintas Polda Sulut diwakili Kompol Yuriko Fernanda, Satlantas Polresta Manado Rudi Walangitan, Dishub Manado diwakili Kepala Seksi Marcel Mandey, Organda, Pengmudi Akap terminal malalayang, Pengemudi AKDP Terminal Malalayang, Pengemudi angkuta kota manado, Pengemudi Angkutan Sewa Khusus, Driver Ojek Online Manado.(man)




Diberdayakan oleh Blogger.