Header Ads

Dikediaman Rimba Lamet,JS “bakudapa” Dandim Minahasa Yang Baru

Jurnal,Mitra -Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap menerima kunjungan Dandim 1302 Minahasa yang baru di kediaman Bupati Rimba Lamet pada Rabu (19/08).

Kunjungan Dandim 1302 Minahasa, Letkol Inf. Helbert Andi Amino Sinaga, SIP, dalam rangka mengawali tugas kerja sebagai Dandim Minahasa, sekaligus sebagai media “bakudapa” untuk terus mensinergikan hubungan yang baik antara Kodim dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara yang selama ini sudah terjalin baik. 

Pada momentum “bakudapa” ini juga Bupati menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Minahasa Tenggara kepada Dandim yang baru.

“ Atas nama Bupati, keluarga dan seluruh rakyat Minahasa Tenggara menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Dandim 1302 Minahasa yang baru Letkol Inf. Helbert Andi Amino Sinaga, SIP., semoga sinergitas yang selama ini terbangun antara pihak Kodim dan Pemkab Mitra akan terus terjaga dan terpelihara dalam upaya menunjang pembangunan yanga ada di Minahasa Tenggara” ujar suami dari Jein Leonora Rende yang juga Anggota Deprov Sulut.

Sang gladiator politik ini juga menyampaikan terima kasih kepada Dandim yang lama Letkol Slamet Rahardjo yang selama menjadi Dandim Minahasa, beliau terus mensuport dan mensukseskan semua agenda di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyaratan di Minahasa Tenggara.(hak)

Diberdayakan oleh Blogger.