Header Ads

Era Pandemi, Siswa Belajar Berkelompok

Jurnal,Mitra - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Dinas Pendidikan mengintruksikan untuk melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar secara berkelompok.

Senin (3/8/2020) terpantau sudah mulai dalam pelaksanaan belajar siswa secara berkelompok. Salah satu SDN Inpres Mundung di Esandom Kecamatan Tombatu Timur melaksanakan Kegiatan Belajar berkelompok dengan 6 siswa yang diatur oleh wali kelas.
 
Wali Kelas 3 SDN Inpres Mundung di Esandom Senny Lumintang ketika di temui mengatakan bahwa kegiatan belajar berkelompok sebagai bentuk kebiasaan baru bagi dunia pendidikan di Kabupaten Minahasa Tenggara di era pandemi covid19 sesuai Himbauan Bupati James Sumendap SH "terhitung hari ini (Senin) kami sudah laksanakan untuk KBM bagi siswa di Ruang Terbuka, memang kelihatan beda dari KBM sebelumnya," ungkapnya 

Lebih lanjut Lumintang mengatakan dalam kegiatan kegiatan belajar mengajar  era  pandemi covid19 memang diutamakan protokol kesehatan." Yang terutama kami mengedepankn protokol kesehatan, dengan mewajibkan anak didik memakai,masker serta mencuci tangan dengan sabun  serta Handsanitizer," ujarnya.(hak)
Diberdayakan oleh Blogger.