Header Ads

HUT RI ke - 75, Walikota GSVL Deklarasikan Kota Manado Merdeka dari Covid-19 dan Buka Kembali Objek Wisata

Jurnal Manado - Wali kota Manado DR.Ir G.S Vicky Lumentut.SH.M.Si.DEA (GSVL), saat menjadi inspektur upacara (Irup) Peringatan HUT ke-75 Kemerdekaan RI, bertempat di Puncak Manado Tua, Senin (17/8/2020), dalam sambutannya telah mendeklarasikan kota Manado merdeka dari Covid-19, dan menyatakan jika pariwisata di kota manado tempat pusat usaha hiburan, hotel, tempat perbelanjaan dapat beroperasi kembali.

“Dan mulai hari ini, Senin 17 Agustus 2020, dari puncak Manado tua ini, kita deklarasikan Manado merdeka dari covid-19, pariwisata di kota manado tempat hiburan, hotel dan tempat-tempat perbelanjaan, Torang buka kembali dengan tetap disiplin menjaga protokol kesehatan,”ujar Wali kota G.S Vicky Lumentut.

Ditegaskan Wali kota GSVL, disiplin protokol kesehatan wajib dilaksanakan. Kota Manado masyarakatnya Cerdas, tidak khilaf dengan protokol kesehatan.

Deklarasikan Manado Merdeka Dari Covid-19, Walikota Vicky Lumentut Umumkan Dimulai Hari Ini Pariwisata di Manado Torang Buka Kembali.

Lanjutnya, dampak dari pandemic Covid-19 selama lima bulan lebih,  telah dilakukan penutupan sementara  sektor ekonomi, kesehatan, tempat wisata, tempat hiburan serta pusat perbelanjaan dengan tujuan menekan penyebaran covid-19. Dan sudah saatnya kita buka kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“ Mulai hari ini saya katakan lagi,dengan menerapkan protokol kesehatan. Pariwisata di Manado tempat hiburan, hotel dan tempat perbelanjaan, objek wisata Torang buka kembali. Ayo undang turis lokal maupun mancanegara untuk berkunjung kembali ke kota Manado,” kata Wali kota GSVL. (Ipeh)

Diberdayakan oleh Blogger.