Iklan

October 30, 2020, 03:49 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:14:16Z
Politik

Bersama OD, FAS Kunjungi Dapil Kepulauan


JurnalManado - Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara(Sulut) Fransiscus Andi Silangen (FAS) melakukan kunjungan perdana selaku Ketua Dewan Sulut di tanah porodisa Kepuluan Talaud.

Kunjungan perdana tersebut,Politisi asal daerah pemilihan (dapil) Sitaro,Sangihe,Talaud menyapa warga Talaud ini bersama calon gubernur Sulut Olly Dondokambey(OD) dalam kunjungan politik di daerah dapil Suami dari Rini Tamuntuan tegasnya,kepada JurnalManado.com.


Mantan personil Komisi lVdalam kunjungannya  disetiap rumah warga Kepuluan tersebut telah mendengar sekaligus meneri.a keluhan dan masukan dari warga Kepuluan tersebut.


"Saya telah melakukan kunjungan awal di Kepukuan Talaud yang juga dapil saya, sampai duduk sebagai Ketua Dewan Sulut saat ini.


Dalam kunjungannya Andi sendiri didampingi calon gubernur Sulut Olly Dondokambey, untuk melakukan komunikasi dengan warga porodisa tersebut,'tegas Silangen Kamis sore kemarin.


Setalah melakukan kunjungan kerja selaku Ketua Dewan Sulut, rencana Andi Silangen begitu disapa akan melakukan kunjungan ke Kabupaten Kepulauan Sangihe.(tino)