Header Ads

Ibu Rita Setia Dampingi Kegiatan Olly Dondokambey. Vicktor : Ibu Selalu Ingin Melihat Langsung Perekonomian dan Kondisi Sosial Warga


Jurnal Manado - Dalam rangka mendampingi kunjungan suami tercinta Olly Dondokambey, Ibu Rita Dondokambey- Tamuntuan bertolak menuju Ke wilayah Kabupaten Sangihe dan Sitaro, Jumat (30/10/2020) melalui bandara Sam Ratulangi.

Kordinator Media Center Olly-Steven Victor Rarung dalam releasenya menuturkan bahwa sebelumnya pada Kamis (29/10/020) juga mendampingi suami tercinta Olly Dondokambey berkunjung ke Talaud, antara lain bertemu dengan para nelayan dan rangkaian kegiatan lainnya.

Rarung menjelaskan, pada kunjungan di wilayah Kabupaten Sangihe selain mendampingi kegiatan Olly Dondokambey, Rita juga telah mengagendakan sejumlah kegiatan antara lain mengunjungi pasar tradisional setempat.


"Selain mendampingi suami tercinta Olly Dondokambey dalam menemui masyarakat di Kabupaten Sangihe dan Sitaro, Ibu Rita selalu menjadwalkan untuk menemui dan melihat langsung kondisi perekonomian dan kondisi sosial masyarakat setempat."ujar Rarung sambil menambahkan dalam setiap tempat yang di kunjungi calon Gubernur Sulut bersama istri itu selalu mendapatkan sambutan antusias dari seluruh lapisan masyarakat.(*ramas)

Diberdayakan oleh Blogger.