Iklan

October 10, 2020, 04:11 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:32:42Z
Pemerintahan

Pjs. Gubernur Hadiri Paripurna HUT Kota Bitung ke-30


Jurnal,Manado - Pjs. Gubernur Sulut Dr. Drs. Agus Fatoni, M.Si menghadiri undangan Pemerintah Kota Bitung untuk mengikuti Rapat Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Bitung ke-30, di Gedung DPRD Kota Bitung, Sabtu (10/10/20).


Mengawali sambutannya, Fatoni menyampaikan rasa bangganya dapat hadir dalam moment yang sangat spesial tersebut. Merayakan HUT Kota Bitung dengan tema "Bersatu dalam Keberagaman" dan menjadi bagian bersama dengan segenap Elemen Masyarakat Bitung.


Di era kebiasaan baru akibat Pandemi Covid-19, Fatoni terkesan melihat antusias Warga Bitung dalam merayakan HUT.

"Untuk itu izinkan Saya menyampaikan Dirgahayu Kota Bitung ke-30. Marilah kita memaknai dan jadikan momentum ini sebagai Refleksi Perjuangan dari Pendahulu kita para Pendiri Kota ini”, ungkap Fatoni.


Fatoni juga mengungkapkan kekagumannya atas sinergitas antara Pemkot. Bitung dengan Warga yang secara bersama-sama, bergotong royong, bersatu padu memberikan kerja dan karya terbaik dalam pembangunan Kota Bitung sehingga menjadi berkembang begitu pesat dan semakin maju. 


Turut hadir dalam rapat tersebut, forkopimda, Sekprov dan Jajaran Pemprov. Sulut, Pjs. Walikota Bitung Edison Humiang beserta Jajarannya. (Dkips/ik)