Iklan

November 20, 2020, 22:09 WIB
Last Updated 2021-01-21T12:53:55Z
Mitra

Olly: Pastinya Pemerintah Hadir Ditengah-tengah Masyarakat


Jurnal Mitra -.Ketua Majelis Pekerja Harian (MPH) Persatuan Gereja - Gereja di Indonesia (PGI) Olly Dondokambey,SE ikut menghadiri Peletakan Batu Pertama Gedung GMIM "Kalvari" Kalait Minahasa Tenggara, Jumat (20/11/2020).


Pada kesempatan tersebut, Olly Dondokambey selaku Ketua MPH PGI dan serta atas nama keluarga Dondokambey - Tamuntuan mengucapkan selamat bagi jemaat Kalvari Kalait karena mempunyai tekad dalam rangka mempersiapkan sarana prasarana dan kepada hamba-hamba Tuhan dalam rangka untuk melayani.


"Tugas kita bersama sebagaimana dalam  pembacaan tadi bermaksud agar kita harus memberikan bantuan kepada yang lemah," kata Olly.


"Kuat dan lemah harus saling bantu, agar supaya pemerataan dalam kehidupan bisa kita jalani bersama sama," tambahnya. 


Olly pun menyebut, bahwa semuanya ini akan menjadi tugas bersama dalam membangun daerah. 


"Pastinya pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat dalam rangka memberikan kesejahteraan bagi kita semua," jelas Olly. 


Terkait pandemi COVID-19, Olly berharap masyarakat tetap sabar dan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.


"Menghadapi pandemi covid ini marilah kita tetap sabar sampai vaksin ada. Tentunya ekonomi di Sulut akan lebih cepat, karena kita tahu persis bahwa masyarakat yang ada di Mitra ini masyarakat yang suka kerja. Dan akan membawa kebahagiaan bagi kita semua jika berkat Tuhan kita kerjakan dengan baik, tentu hasilnya juga akan kita nikmati dengan baik," pungkasnya.


Kehadiran Olly Dondokambey di tempat tersebut memang sudah sangat dinantikan oleh para jemaat. Hal ini dibuktikan dengan antusiasnya jemaat berfoto bersama dengan Olly Dondokambey yang saat ini diketahui maju dalam Pilgub Sulut dengan nomor urut 3 berpasangan bersama Steven Kandouw. 


Turut hadir pada kesempatan tersebut, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, Anggota DPRD Sulut Rocky Wowor, para Pendeta, Pelayan Khusus dan jemaat setempat.(***)