MJP Terus Membantu Sesama di Tengah Pandemi Covid 19


JurnalBitung- Anggota Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari daerah pemilihan (dapil) Minut-Bitung Melky J Pangemanan (MJP) melakukan kegiatan sosial membantu masyarakat di tengah pendemi covid 19 yang sampai saat ini masih di rasakan masyarakat Sulut, khususnya di  Minut-Bitung.


Sebagai wakil rakyat bagi Ketua DPW PSI Sulawesi Utara (Sulut) itu merupakan bagian tugas sebagaimana wakil rakyat untuk membantu sesama saat mengalami kesulitan ditl tengah  pandemi covid 19.


Covid ini berawal dari akhir bulan februari 2020 lalu hingga bulan Desember.


"Saya selaku wakil rakyat sejak awal Tahun 2020 awalnya pandemi covid 19 sudah memberikan bantuan kepada masyarakat hingga bulan Desember di dapilnya.


Apa yang dilakukan untuk membantu masyarakat sapapun dia tetap diberikan perhatian untuk membantu dengan memberikan sembilan bahan pokok (sembako).


Dan pembagian ini tidak ada unsur politis terkait dengan pilkada 9 Desember lalu. Tapi kegiatan ini sudah di lakukannya sejak awal covid 19.


Semoga, dengan bantuan yang diberikan kepada masyarakat di Minut-Bitung bisa bermanfaat bagi masyarakat di dapilnya. (tino)

Diberdayakan oleh Blogger.