Richie Sambora : Saya Senang Keluar Dari Bon Jovi


Jurnal Manado - Menjadi gitaris Bon Jovi selama 30 tahun, Richie Sambora mengatakan, meninggalkan Bon Jovi pada 2013 untuk mengurus putrinya Ava merupakan keputusan yang benar.


"Itu bukan keputusan yang populer dengan cara apa pun, jelas, tapi sebenarnya hampir tidak ada pilihan tentang itu," kata Richie Sambora dalam video baru di People seperti dilansir dari ultimateclassicrock.com, Selasa (22/12/2020).


"Saya sangat senang, saya melakukannya. Ini pasti berhasil untuk keluarga kami. Heather Locklear (mantan istrinya) melakukannya dengan sangat baik sekarang dan Ava melakukannya dengan baik," lanjut Richie.

Awal tahun ini, Richie dan Heather Loclear merayakan kelulusan Ava dari Loyola Marymount University. Kini anaknya itu berusia 23 tahun.


Richie mengaku tak menyesal keluar dari Bon Jovi karena bisa menjadi ayah yang sepenuhnya.


"Berhenti manggung dan menjadi ayah penuh waktu merupakan keputusan yang tepat. Kalau tidak, mungkin dia akan sangat menderita karena harus bepergian. Richie tidak menyesal meninggalkan band," tambah sumber terdekat Richie.


Sumber tersebut menambahkan bahwa rocker itu senang bisa bersama Ava selama masa remajanya.


Richie merasa bahagia bisa mengantarkan Ava ke hari pertama sekolah menengahnya atau mengantar Ava ke pesta kolam renang dengan teman-temannya.


"Aku berkata, 'Hei, kamu bisa memberitahu aku apa saja. Aku akan berada di pihakmu'," kata Richie Sambora memeragakan pembicaraan kepada anaknya.


Richie Sambora mengungkap bahwa ia sangat bangga pada putrinya.


Putrinya merupakan wanita muda yang luar biasa dengan masa depan cerah.


Anaknya, berdedikasi untuk menjadi orang yang lebih baik.


Sambora mencatat bahwa keluar dari aktivitasnya membuatnya menjadi musisi yang lebih baik.


"Saya berlatih lebih banyak sekarang daripada yang saya lakukan sejak saya masih kecil," katanya.


Saya terus mengajar diri saya sendiri banyak hal yang berbeda. Saya menulis dengan gila-gilaan dan itu berjalan dengan baik. Saya menulis dengan banyak artis lain dan bermain piano lebih baik dari yang pernah saya mainkan. Waktu untuk mencoba menjadi lebih baik dalam segala hal," kata dia.


Meskipun perpecahan Sambora dan Locklear disertai dengan banyak keributan, mereka melanjutkan kontrak pernikahannya pada 2016.


Dua tahun kemudian, Richie bergabung kembali dengan Bon Jovi saat induksi Rock and Roll Hall of Fame.(kps/jmc)


Diberdayakan oleh Blogger.