Iklan

18 Januari 2021, 21:05 WIB
Last Updated 2021-01-21T13:14:16Z
Politik

Hendry Walukouw: PD Sulut dan Kota Manado. Bantu Korban Banjir dan Tanah Longsor.


JurnalManado - Fraksi Partai Demokrat Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Bersama Partai Demokrat Kota Manado melakukan kunjungan ke lokasi bencana banjir dsn tanah longsor Kota Manado di sejumlah titik seperti di lokasi bencana yang ada di Kelurahan Ranotana Kecamatan Wanea dan di Kelurahan Komo luar, Senin (18/1/2021).


Hal ini disampaikan Anggota Fraksi Partai Demokrat Sulut Hendry Walukouw.


Kepada JurnalManado.com personil Komisi l Dewan Sulut mengatakan, kunjungan di sejumlah titik lokasi bencana fraksi partai demokrat DPRD Sulut bersama dengan Pengurus partai Demokrat Kota Manado di bawah pimpinan Norce Van Bone bersama-sama ke lokasi bencana, sekaligus memberikan bantuan.


Bantuan yang diserahkan antara lain  Matras,beras,super mie dan sejumlah bahan pokok. Bantuan langsung diserahkan kelokasi bencana."tegas legislator Sulut daerah pemilihan (dapil)  Minut- Bitung kepada JurnalManado.com Selasa (19/1/2021) melalui telepon whatsup pribadinya. 


Hadir di lokasi bencana sekaligus menyerahkan bantuan kepada masyarakat, seluruh anggota fraksi di DPRD Sulut dan pengurus Partai Demokrat (PD) Kota Manado Ketua Norce Van Bone serta Wakil Ketua Dewan Sulut Billy Lombok serta Ronald Sampel. (tino)