Iklan

26 Januari 2021, 00:54 WIB
Last Updated 2021-01-26T08:54:45Z
Mitra

Peduli Bencana, Jemaat GMIM Nazareth Tangkunei Berbagi Sembako


Jurnal,Manado - Bencana Banjir dan Lomgsor di Kota Manado mendapatkan perhatian khusus bagi warga Sulawesi Utara (Sulut) di wilayah Kabupaten/Kota lainnya.


Seperti Jemaat Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) Nasareth Tangkunei wilayah Sonder menunjukan kepeduliaannya untuk berbagi kasih serta membantu membersihkan sisa lumpur serta sampah di lokasi banjir Selasa 26/01/2021.


Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat (BPMJ) GMIM Nasareth Tangkunei Pdt Verny Juneke Kewoh Sth, .mengatakan bahwa bentuk kepedulian Jemaat ini, bagi korban banjir di Manado sudah di agendakan."Jadi Dana yang diberikan warga jemaat dan Masyrakat dikumpul untuk di berikan melalui paket sembako dan makanan kotak,"terangnya.


Lebih lanjut dirinya juga berterimakasih kepada semua warga jemaat dan masyarakat yang sudah bersama-sama membantu untuk meringankan beban warga yang terdampak banjir."Terima kasih Semua, tentu Budi baiknya akan dibalas berlimpah oleh yang kuasa,begitu juga saudara - saudara bapak ibu dan pemuda yang sudah memberi diri dalam membantu membersihkan sampah serta sisa lumpur di rumah-rumah warga,"Pungkas Kewoh.(hak)