Iklan

8 Februari 2021, 06:42 WIB
Last Updated 2021-02-08T14:42:24Z
Minsel

Fraksi PDIP Minsel Bersinergi FDW PYR Komitmen Program Pemerintah Tepat Sasaran

Pertemuan yang dilakukan Fraksi PDI Perjuangan bersama Bupati Terpilih Franky D Wongkar


AMURANG - FPDIP berkomitmen akan mengawal semua program pemerintah.Karena 17  Februari Kabupaten Minahasa Selatan akan memiliki Bupati pilihan rakyat Frangky D  Wongkar, dan  Petra Y Rembang. "FPDIP akan mengawal langkah pemerintahan pak bupati dan wakil bupati FDW dan PYR untuk Minsel menuju perubahan, itu komitmen utama," ujar Stefanus Lumowa selaku Wakil Ketua DPRD Minsel utusan PDIP ini, kemarin.

Dia mengatakan apa yang menjadi program pemerintah kedepan akan benar-benar dilaksanakan. "Sesuai dengan visi dan misi perubahan Minsel,"jelasnya.

Hal sama dikatakan Frangky Lelengboto. Menurutnya, banyak program yang sudah disusun dan akan diberikan kepada masyarakat. Semua program tersebut harus benar-benar sampai kepada masyarakat. "Jika lalu banyak dikeluhkan warga karena pembangunan tak sesuai yang diharapkan, maka di pemerintahan ini kami FPDIP akan kawal, sehingga program-program pemerintah tepat sasaran kepada masyarakat," tutur Lelengboto. 

Apalagi lanjutnya, banyak terjadi di lapangan kegiatan-kegiatan kemasyarakatan tersusun di APBD namun sayangnya tidak sampai di sasaran. Hal-hal seperti inilah kata Lelengboto yang akan dirubah pada pemerintahan yang baru.

"Kita berusaha keinginan masyarakat akan terpenuhi. Yang bengkok akan diubah, apalagi dalam menata pemerintahan," tegasnya sambil berharap masyarakat bisa mendukung semua program pemerintah supaya bisa berjalan dengan baik. 

Dalam menjalankan komitmen ini, baik Lumowa dan Lelengboto menjelaskan, FPDIP melakukan pertemuan bersama dengan Bupati Terpilih Franky D Wongkar di ruang kerjanya, kemarin. (tha)