Iklan

February 15, 2021, 00:01 WIB
Last Updated 2021-02-15T08:01:09Z
Politik

Rocky Wowor : Kemenangan OD-SK Adalah Kemenangan Rakyat Sulut


JurnalManado - Pasca Pelantikan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) dari PDIP Sulut Olly Dondokambey (OD) SE dan Drs Steven OE Kandouw (SK) adalah kemenangan rakyat Sulut.


Hal ini ditegaskan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor Kepada JurnalManado.com Senin (15/2/2021) usai pelantikan di istina negara oleh Presiden Joko Widodo di istana negara Senin pagi tadi.


"Pelantikan OD -SK periode 2021/2024  hal ini menunjukan rakyat memberikan mandat kepada Olly - Steven untuk menjalankan Pemerintahan guna memakmurkan dan memajukan Nyiur Melambai ini, ini adalah kemenangan rakyat jua," tukas Ketua Fraksi PDIP Sulut.



Legislator daerah pemilihan (dapil) Bolaang Mongondouw Raya itu sembari menambahkan,  program pembangunan diberbagai lini terjadi loncatan meskipun dalam situasi global yang terhimpit.



Disamping itu, OD-SK menjadi berkat bagi daerah kita, mereka berdua adalah putra terbaik Sulut di era Milenial ini," kata Wowor.


Anggota DPRD Sulut dua periode ini  mengucapkan selamat kembali memimpin Sulut bagi pasangan paripurna ini.


"Selamat atas pelantikan Gubernur dan Wagub Sulut Olly Dondokambey SE- Drs Steven OE Kandouw. 


Pada periode kedua kepemimpinan OD-SK, saya yakin Sulut akan lebih hebat dan maju," bebernya.


"Terima kasih kepada seluruh rakyat Sulut yang telah mempercayakan PDIP dan terutama OD-SK untuk kembali membawa Sulut ke arah yang terbaik. Pelantikan OD-SK adalah awal kelanjutan kemajuan Sulut kedepan. Mari sama-sama kita kawal dan dukung kerja-kerja hebat OD-SK," kunci Sekretaris Komisi ll DPRD Sulut.


Diketahui, Olly dan Steven ditetapkan KPU sebagai pemenang Pilkada Sulut 2020 dengan raihan suara 821.503. (tino)