Iklan

7 Februari 2021, 23:43 WIB
Last Updated 2021-02-08T07:43:14Z
Politik

Sjenny F Kalangi di Usul Partai Gerindra Sebagai Ketua Fraksi


JurnalManado -Sjenny F Kalangi SE di tugas Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) masuk dalam alat kelengkapan dewan (AKD) sebagai Ketua Fraksi Nyiur Melambai.

Sjenny F Kalangi SE sendiri menggantikan Wenny Lumentut SE telah mengundurkan diri,karena mengikuti Pilkada Kota Tomohon.

Surat penugaskan,sekaligus pemberitahuan ini ditujukan ke Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut.

 Surat pemberitauan tersebut,  telah ditandatangi Ketua DPD l Partai Gerindra Sulut Melky Suawah dan Sekretaris Ferdinand N Mewengkang.

Sjenny F Kalangi setelah di hubungi mengatakan"Sebagai kader partai, siap menjalankan amanat partai yang ditugas untuk diusulkan menjadi Ketua Fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulut menggantikan Wenny Lumentut.

Keputusan partai tentunya sebagai kader siap mengamankan semua keputusan yang diambil oleh pertai,"tegas personil Komisi ll DPRD Sulut kepada Sejumlah wartaaan di ruang kerjanya Senin (8/2/2021).

Disinggung Komunikasi politik dengan partai lain seperti PKB,PAN dan PKS bagi legislator daerah pemilihan (dapil) Bolmong Raya, itu mengaku belum ada komunikasi politik dengan partai lainnya. (tino)